Harga Baut Reng Untuk Rangka Atap Baja Ringan 2016

Skrup dan baut adalah bahan yang kerap dipakai untuk mengunci sebuah benda sehingga benda tersebut dapat menyatu termasuk untuk menyatukan rangka atap baja ringan. Dengan kedua benda ini pula, sebuah benda bisa dengan paten dan kokoh menyatu namun juga dapat kembali dibuka menggunakan tang dan kunci khusus yang biasanya digunakan oleh pekerja bengkel.

Untuk mendapat baut reng anda bisa membelinya di toko material terdekat. Namun dengan banyaknya skrup dan reng untuk atap baja ringan anda harus mengetahui jenis dan ukurannya. Hal ini karena terdapat banyak model dan ukuran baut yang terdapat di pasaran termasuk baut untuk kendaraan. supaya tidak salah pilih maupun salah beli anda bisa menyaksikan informasi berikut.

gambar baut reng untuk rangka atap baja ringan 2016


Jenis Baut Reng Untuk Rangka Atap Baja

Jenis baut reng untuk rangka atap baja memiliki bentuk mirip baut roofing. Baut roofing merupakan baut yang berbentuk skrup dan berfungsi untuk menyambungkan seng, genteng metal maupun zincalume sehingga bisa dengan kuat merekat. Baut roofing ini memiliki ukuran yang bervariasi serta dilengkapi karet supaya air hujan tidak masuk ke sela-sela baut.  

Bedanya baut ini dengan produk yang memiliki harga baut reng untuk rangka atap baja ringan 2016 adalah memiliki ukuran yang lebih pendek, ukurannya tidak banyak serta tidak dilengkapi dengan karet. Namun untuk bentuknya kurang lebih hampir sama. Ukuran baut ini adalah: 10x16 dan 10x19.

Salah satu jenis baut atap baja ringan diantaranya adalah screw drilling atau Dynabolt . Dynabolt merupakan benda yang bermanfaat sebagai pengunci baja ringan ke ring balok maupun dinding batu bata (baut angker). Untuk baut dinabolt ini bisa menggunakan ukuran 10 mm maupun 8 mm yang disesuaikan dengan kebutuhan kekuatan kuncian yang anda inginkan.
Dalam penerapannya dynabolt dilengkapi dengan  skrup Self Drilling Screw (SDS). Skrup baja ringan ini bermanfaat sebagai pengganti paku (pengunci). Karena kepala bautnya berbentuk segi enam (hexagonal) di lapangan biasanya disebut skrup hexagon. Skrup jenis ini biasa digunakan da memiliki 2 macam ukuran yakni: 20 mm dan 16 mm.


Harga Baut Reng Untuk Atap Baja Ringan Tahun 2016

Baut reng dengan kualitas terbaik mampu menghadirkan kestabilan pada proses pemasangan rangka atap kanopi baja ringan. Penting juga untuk menggunakan baut yang tepat dan dilapisi coating anti karat untuk mengoptimalkan kekuatan dari kuda-kuda rangka atap baja ringan pada saat penutupan atap bangunan maupun terjadi beban pemasangan genteng metal.

Untuk atap hunian yang kuat dan tahan lama penting bagi anda memilih baut reng dengan kualitas terbaik. Hal ini karena akan sangat mempengaruhi kekuatannya dalam mengunci reng dari atap baja ringan yang digunakan. Dengan produk baut yang berkualitas juga yang mampu membuat rangka baja ringan yang anda gunakan semakin stabil dalam hal kekuatan menguncinya.

Untuk anda yang hendak membeli baut reng untuk rangka atap baja ringan ini anda tidak perlu khawatir kantong bolong, sebab harga baut reng untuk rangka atap baja ringan 2016 sangat terjangkau. Anda bisa membelinya secara eceran maupun per pak supaya lebih murah. Terdapat banyak merk baut reng yang bisa anda pilih.

Selain itu, harganya yang relatif terjangkau membuatnya banyak dicari oleh pelanggan yang membutuhkannya. Namun diantara banyaknya merk baut untuk reng sebaiknya anda tetap mengutamakan kualitas meski harganya sedikit lebih mahal. Hal ini karena untuk memaksimalkan reng baja ringan supaya bisa menyatu lebih kuat.